Jumat, 15 Mei 2009

ADEBAYOR MENUJU PINTU EXIT


Bagi Arsene Wenger, Emmanuel Adebayor merupakan striker utama Arsenal. Penyerang Togo itu selalu menjadi pilihan utama Wenger dalam setiap pertandingan. Namun, menjelang penutup musim ini, Wenger justru berencana menjual Adebayor ke klub London lain.

Tidak tanggung-tanggung, Wenger ingin melepaskan Adebayor ke rival Arsenal di Premiership, Chelsea. Bukan rahasia umum lagi jika dalam beberapa tahun terakhir, Adebayor menjadi salah satu target The Blues.

Musim ini Chelsea kembali membidik Adebayor guna mengantisipasi hengkangnya Didier Drogba. Ujung tombak Pantai Gading itu digosipkan bakal hengkang ke Italia jika Carlo Ancelotti masuk menggantikan posisi Guus Hiddink.

"Saya tidak bisa menentukan masa depan seorang pemain hanya karena kepentingan individu. Secara normal Adebayor merupakan bagian dari rencana masa depan kami. Tapi jika seorang pemain akan pergi atau bahkan harus pergi, kenapa tidak menjualnya ke klub penghuni empat besar" ucap Wenger di The Daily Mirror, Jumat (15/5).

Transaksi pemain Arsenal dengan menjual-beli pemain dengan melibatkan klub London itu telah sering terjadi. "Kami telah menjual (Ashley) Cole ke Chelsea dan membeli (William) Gallas, jadi bisa saja transaksi Adebayor akan terjadi," jelas Wenger.

Penyerang berusia 25 tahun itu menjadi incaran serius klub besar Eropa. AC Milan, Inter Milan dan Barcelona sedang mengantre guna mengajukan tawaran kepada Arsenal. Setidaknya pernyataan Wenger itu maka semakin mendekatkan Adebayor ke pintu exit Emirates Stadium.

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda !!!


ShoutMix chat widget

Followers

  ©Template by Dicas Blogger.