Jumat, 15 Mei 2009

OWEN BANTAH RUMOR PENSIUN


Sering bergelut dengan berbagai cedera, striker Newcastle United, Michael Owen dikabarkan akan pensiun dari sepak bola. Santernya berita kemungkinan gantung sepatu di akhir musim itu mendapat reaksi keras dari sang bomber. Owen membantah bahwa spekulasi itu hanya rumor belaka.

Bantahan terlontar dari manajeman Owen. Mereka menilai kabar pensiun itu sangat tidak benar dan salah besar.

"Berbagai spekulasi yang beredar saat ini yang mengatakan Michael Owen akan pensiun dari sepak bola sungguh tidak benar sebuah kesalahan," bunyi statemen yang dikeluarkan Wasserman Media Group (WMG) di Soccernet, Jumat (15/5).

"Michael telah berkomitmen ingin meneruskan karirnya di sepak bola maka munculah gangguan yang tidak profesional seperti ini," lanjut pernyataan itu.

Merasa terganggu dengan rumor ini. Owen berencana akan mencari dan menuntut pengedar kabar burung itu secara hukum. "Michael Owen telah meminta pengacaranya untuk mengambil tindakan menentang publikasi ini. Ia merasa sangat terganggu dengan berita ini karena merusak reputasi sebagai pesepakbola profesional," tambah WMG.

Munculnya spekulasi itu disinyalir akibat cedera berkepanjangan yang sering melanda striker berusia 29 tahun ini. Selain mengalami cedera serius hamstring, eks bintang Liverpool dan Real Madrid itu juga bermasalah dengan cedera lutut.

Setelah meninggalkan Liverpool pada tahun 2004. Penampilan Owen menurun drastis. Bersama Real Madrid pria kelahiran 14 Desember itu hanya tampil sebanyak 35 pertandingan dan mencetak 13 gol. Setahun kemudian ia kembali ke Inggris bersama Newcastle United. Dalam 70 laga bersama The Magpies, Owen baru mencetak 25 gol.

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda !!!


ShoutMix chat widget

Followers

  ©Template by Dicas Blogger.