Minggu, 26 April 2009

ANCAMAN BABEL


arang mendapatkan tempat utama dalam tim Liverpool membuat Ryan Babel mulai mengeluarkan ancaman. Pemain berkebangsaan Belanda itu berujar ingin keluar dari Anfield jika tidak dipercaya untuk menghuni skuad inti.

Selama ini Babel kurang mendapat kepercayaan pelatih Rafael Benitez untuk bermain sejak menit pertama. Usia masih muda dan minim pengalaman membuat Rafa lebih mempercayakan Babel sebagai pemain pengganti. Namun, menjelang usia 23 tahun. Pemain berkepala plontos itu ingin lebih banyak barmain sebagai Starting IX.

"Bulan Desember nanti saya akan menginjak usia 23 tahun. Ketika mau mencapai usaitersebut maka kamu bukan seorang pemain yang potensial lagi," kata Babel di Soccernet, Jumat (24/4).

"Musim depan usia bukanlah sebuah alasan. Saya juga tidak bisa menerima perkataan pelatih bahwa usiaku masih muda dan masih butuh banyak waktu untuk berkembang. Saya hanya ingin menjadi pemain inti" cetus Babel.

Sejak dibeli dari Ajax Amsterdam pada tahun 2007. Babel digadang-gadang akan menjadi penerus Thierry Henry. Pasalnya, pemain yang bisa dipasangkan di sayap kiri maupun striker itu memiliki tipe permainan yang sama dengan eks penyerang Arsenal itu.

Musim ini posisi Babel dalam tim inti semakin terancam menyusul masuknya Albert Riera. Tercatat Babel hanya diturunkan sebanyak enam kali sebagai pemain utama di Premiership.

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda !!!


ShoutMix chat widget

Followers

  ©Template by Dicas Blogger.