Selasa, 07 April 2009

CHELSEA MASIH DALAM TREK JUARA


Persaingan menuju tangga juara Premiership semakin memanas. Dengan kompetisi yang tersisa tujuh pertandingan. Tiga klub besar bersaing untuk menduduki puncak klasemen akhir. Manchester United masih berada tertatas dengan koleksi 68 poin kemudian dibuntuti Liverpool dan Chelsea. The Reds hanya tertinggal satu poin dari MU sedangkan The Blues terpaut empat poin.

Meski berada di peringkat ketiga. Punggawa Chelsea masih optimis bisa merebut titel Premiership musim ini. Penegasan bernada optimis itu dilontarkan langsung oleh Petr Cech, kiper utama Chelsea.

"Selama dalam hitungan matematika tiga klub itu masih berpelaung untuk juara maka kami akan terus berjuang untuk menangkan Liga Inggris," tandas penjaga gawang asal Rep. Ceska itu pada Goal.com, Selasa (7/4).

Akhir pekan lalu, Chelsea berhasil menumbangkan tuan rumah Newcastle United 2-0. Kemenangan tanpa kebobolan itu dimerupakan prestasi bagus bagi Cech. "Setiap kali menang dengan tanpa kebobolan membuat saya bahagia. Kemenangan atas Newcastle sangat bagus karena kami menang dalam pertandingan yang ketat," tambahnya.

Poin maksimal di pekan ke-31 itu menjadi modal pentng menghadapi laga Liga Champion melawan Liverpool. "Sungguh kemenagan yang sangat penting. Kami telah menyusun semuanya dengan sangat baik karena itu mood bertanding kami bagus," aku Cech.

Chelsea akan menantang Liverpool dalam babak perempatfinal Liga Champion di Stadion Anfield, Rabu (8/4).

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda !!!


ShoutMix chat widget

Followers

  ©Template by Dicas Blogger.