Rabu, 01 April 2009

CARLETTO ATAU PELLEGRINI


Musim depan Real Madrid dipastikan akan mengalami perubahan yang signifikan. Selain akan memilih presiden klub baru. Los Blancos juga kemungkinan besar akan ditangani oleh pelatih baru. Jika Florentino Perez merupakan kandidat terkuat untuk menjadai bos baru. So, siapakah calon kuat guna menduduki kursi kepelatihan.

Pacsa dipecatknya pelatih Bernd Schuster awal Desember silam. Real Madrid seakan gencar mencari pelatih yang ideal. Sejumlah nama mulai dari Rafael Benitez hingga Jose Mourinho masuk dalam daftar incaran El Real.

Menjelang akhir musim ini. Madrid kembali menambah kandidat pelatih. Menurut berita yang dirilis harian berbahasa Spanyol,AS, Madrid kini serius mengejar juru taktik AC Milan, Carlo Ancelotti dan pelatih Villarreal, Manuel Pellegrini.

Keberhasilan Carletto dalam membawa Milan merebut sejumlah tropi bergengsi menjadi catatan bagus bagi Perez. Sementara Pellegrini sukses membawa Yellow Submarine berada di posisi empat La Liga dan menembus perempatfinal Liga Champion.

Kedua sosok memiliki kans sama besar untuk menangani Madrid. Pasalnya, Perez menjadikan keduanya sebagai suksesor Juande Ramos yang akan habis masa jabatannya di musim panas nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda !!!


ShoutMix chat widget

Followers

  ©Template by Dicas Blogger.