Rabu, 01 April 2009

JEJAK TORRES UNTUK AGUERO


Fernando Torres yakin suatu saat nanti Sergio "Kun" Aguero akan mengikuti jejaknya untuk hengkang dari Atletico Madrid. Aguero menjadi incaran sejumlah klub besar eropa berkat penampilan gemilang bersama Atletico musim ini.

Inter Milan merupakan klub yang paling berminat untuk mendatangkan Aguero. Namun, setiap kali tawaran Inter selalu ditolak Atleti. Menurut Torres, penolakan Atletico itu hanya bersifat sementara. Pasalnya, diakhir musim ini tidak ada seorangpun yang bisa menduga masa depan Aguero.

"Kun telah berkembang menjadi seorang pemain terbaik di Atletico dan ada saat baginya untuk hengkang," ucap Torres pada Goal.com, Selasa (31/3).

"Saya yakin Kun memang bahagia bersama Atletico tapi saya kira waktunya telah usai. Ia harus mencari klub besar lain. Kita hanya bisa menunggu kapan ia bisa membuat keputusan itu," tambah penyerang Liverpool itu.

Nasib penyerang muda Argentina itu memang tidak jauh berbeda dengan Torres. Keduanya merupakan bintang Atletico. Awalnya Torres dikabarkan akan bertahan lebih lama di Atleti. Namun tawaran Liverpool membuat ia bergabung dengan klub Inggris itu. Kini, Aguero sedang menunggu tawaran klub besar yang cocok baginya. Jika semuanya berjalan lancar maka bukan tidak mungkin ia akan hengkang ke klub lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda !!!


ShoutMix chat widget

Followers

  ©Template by Dicas Blogger.