Minggu, 26 April 2009

KEANE BERLABUH DI IPSWICH


Roy Keane telah dianggap gagal saat menangani Sunderland berkompetisi di Premiership musim ini. Buntutnya dipenghujung tahun lalu, Keane akhirnya dipecat dari kursi kepelatihan. Namun, bakat besar Keano membuat ia tidak menganggur lebih lama. Hanya berselang empat bulan pasca dipecat Sunderland. Keane kini telah berlabuh di tim baru.

Bukan tim Liga Utama Inggris yang kini ditukangi Keano. Eks kapten Manchester United itu dipercaya untuk mengangkat prestasi tim Championship, Ipswich Town.

"Saya sangat optimis bergabung dengan klub yang memiliki potensi besar, ambisi dan infrastruktur untuk berlaga kembali di Premier League," kata Keane pada Soccernet, Kamis (23/4).

Keane menggantikan posisi Jim Magilton yang dipecat Rabu lalu. Kehadiran Keane membawa angin positif bagi perjalanan Ipswich.

"Kami tidak sabar untuk memulai perjalanan bersama Keane. Saya bangga ia memutuskan untuk bergabung bersama kami karena kami memiliki ambisi yang sejalan dengannya," aku pemilik klub, Marcus Evans.

Mantan kapten Irlandia itu diberikan target yang besar untuk musim depan. Setelah gagal menembus kancah Premiership musim ini. Keano diharapkan bisa mendongkrak prestasi Ipswich untuk kembali berlaga di divisi utama setahun kemudian. Saat ini Ipswich terpaku diurutan kesembilan klasemen Championship.

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda !!!


ShoutMix chat widget

Followers

  ©Template by Dicas Blogger.