Jumat, 03 April 2009

ERIKSSON DIPECAT


Kiprah kepelatihan Sven-Goran Eriksson bersama tim nasional Meksiko tidak bertahan lama. Pasca kekalahan 1-3 atas tuan rumah Honduras dalam Kualifikasi Piala Dunia 2010 zona CONCACAF, Rabu (1/4). Eriksson akhirnya dipecat dari jabatannya.

"Pagi ini kami harus melakukan sejumlah langkah untuk menyelamatkan tim di kualifikasi Piala Dunia. Kami gagal mencari jalan keluar pada pertandingan kali ini," tandas Justino Compean, Presiden Federasi Sepakbola Meksiko (FEMEXFUT) di Soccernet, Jumat (3/4).

"Sebelum membuat keputusan ini kami telah melakukan pertemuan dengan tuan Eriksson dan mengatakan kepadanya bahwa tugasnya telah berakhir. Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada Eriksson" tambah Compean.

Mengenai calon pengganti Eriksson. FEMEXFUT belum menentukan pilihan. "Saat ini kami akan mengumumkan lamngkah selanjutnya dan harap tunggu perkembangan berikut," ucap Nestor de la Torre, Direktur Komite timnas Meksiko.

Eriksson akhirnya lengser setelah gagal mengangkat prestasi Meksiko ke papan atas klasemen. Hingga pertandingan ketiga, Meksiko semakin sulit untuk melaju ke Afrika Selatan. El Tri masih terpaku diurutan keempat dengan hanya sekali menang dan dua kalah. Eriksson menjabat pelatih Meksiko sejak Juni 2008 untuk menggantikan Hugo Sanchez.

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda !!!


ShoutMix chat widget

Followers

  ©Template by Dicas Blogger.